Senin, 12 Juli 2010

unbelievable

Diposting oleh Princess Shine
ada rasa yg tak dpt ku jelaskan dgn kata2
mulutku seolah dibungkam oleh tangan2 dari surga,
yg membujukku tuk tetap diam dan bertahan dgn smua yg terjadi.
entah sampai kapan aku tak berdaya..
hati slalu ingin berontak,
namun semakin aku meronta,
semakin erat pula dekapannya memelukku..
aku tak mengerti,
apa yg tlah ia berikan kepadaku
sehingga aku begitu nyaman disampingnya
walau pisau2 kecil dibalik sayapnya sempat melukaiku,
namun luka itu membuatku semakin ingin slalu dlm peluknya.
aku sadar,
aku tak sanggup berikan kehangatan,
ketika kita saling merasa.
aku tak mampu penuhi asa,
ketika kau ingin bersama..

ku coba tuk tetap sejalan dgn kata hatiku
menuju impian yg ku impikan
walau jalan yg kan kutempuh penuh rintangan
aku akan tetap bertahan
sampai ia terbang meninggalkanku
dan melepasku sendiri ditengah samudera yg tak bertepi..

0 komentar:

 

Jurnal's Chy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea