Senin, 12 Juli 2010

keyakinan n ketulusan

Diposting oleh Princess Shine
mendekat dan bertahanlah denganku, jika kau yakin bahwa aku orang yg pantas untukmu.
namun jauhilah aku, jika aku tak mampu membuatmu bahagia..
kebahagiaan yang kau harapkan, tak kau dapatkan dari diriku..
aku tak ingin mendengar penyesalan dari bibir manismu, ketika kau tlah jauh melangkah bersamaku..
aku mendambakan arti sebuah kasih sayang yang tulus..
ketahuilah, aku terlalu menyayangimu.
namun aku sadar, pengorbananku selama ini belum cukup mampu untuk meyakinkan hatimu..
masih banyak rintangan yg harus ku hadapi..
masih panjang jalan terjal yg harus ku lalui..
namun aku tak pernah menyerah tuk slalu langkahkan kaki, menuju kebahagiaan yg kuharapkan..
hatiku tlah tertuju pada 1 nama, yaitu dirimu..
slamanya, dan tuk slamanya!!!!

0 komentar:

 

Jurnal's Chy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea