Senin, 12 Juli 2010

kisah yang tertuju

Diposting oleh Princess Shine
Menembus ruang waktu yg tak berbatas, adalah suatu hal yg tak mungkin.
Namun aku mencoba tuk patahkan anggapan yg keliru..
Ku coba menembus ruang dan waktu, dan melewati masa – masa tersulit dengan keyakinan.
Terpisah jarak tak membuatku patah semangat,
Ku susun keyakinanku,
Agar dapat mencapai harapanku..

Kaulah alasanku,
Alasan mengapa aku masih ingin bertahan,
Dimana aku sanggup melewati segala rintangan dan cobaan,
Dan kau pula yg memacu semangatku untuk berbuat lebih baik..
Karena engkau yang telah merubah kehidupanku..

Di setiap detikku, ku hembuskan nafasmu..
Di dalam mimpiku, ku pahat bayangmu..
Dan di sela waktuku, ku sebut namamu..

Kaulah kisahku,
Kisah indah dalam hidupku.
Warna yg terlukis dalam hari – hariku.
Dimana warna yg dulu masih sebatas hitam dan putih.

Tetaplah warnai hari – hariku.
Aku masih ingin goresan tinta cintamu,
Hingga lukisan indah itu terbingkai dalam kenangan indah.
Sampai hatiku tak cukup lagi menampung kebahagiaan,
Sampai aku tak berdaya dan menutup hari.

Ketika engkau meragukan kesungguhanku,
Aku mencoba meyakinkanmu,
Dan menyampaikan pesanku pada sang angin yg berhembus,
Mencoba membisikkan dalam hatimu,
Dan ungkapkan seluruh isi jiwaku.
Aku akan slalu menjagamu,
Dan tak akan pernah meninggalkanmu..

Inilah janjiku,
Janji yg akan selalu ku tepati,
Meski kau tak akan pernah mempercayai.
Sekalipun kau ragu terhadapku, aku takkan pernah ragu terhadapmu..

Izinkan aku tuk selalu menjadi bagian dalam kisah indahmu,
Sampai kau tak lagi membutuhkanku,
Dan menguburku dengan kesedihanku..

0 komentar:

 

Jurnal's Chy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea