Selasa, 15 Desember 2009

Batin kku

Diposting oleh Princess Shine
Aku terdiam dibawah gelapnya malam
Bintang menaburi langit malam
Mereka semua tak menatapku sama sekali
Bahkan mereka tak menganggapku ada

Kemudian,
Aku termenung dalam sinar matahari
Semua orang menjauhiku
Seakan-akan aku telah melakukan kesalahan
Mereka tak akan pernah tau,
Mengapa aku lakukan ini !
Mereka tak akan pernah mengerti,
Apa yang telah aku lakukan !
Aku lakukan ini, hanya untuk melihatnya bahagia
Karna ku tak mau kehilangannya

Tapi, kapankah dirinya akan memahamiku ?
Aku memang salah,
Aku tak pernah merasakan ketulusan hatinya,
Meskipun aku tau.

Yang hanya bisa ku lakukan adalah mengeluarkan air mata
Ketika aku membayangkan hatinya
aku rela dirinya pergi mencari kebahagiaan
dan melepas penderitaanku
Tapi, aku mohon
Aku tak mau ditinggalkannya

Aku mencoba melepaskan penderitaan ini,
dan mencari kebahagian
Tapi, apa ?
Semua tempat tak menerimaku
Kemanakah aku harus pergi ?

Ketika aku bersamanya,
Hatiku merasakan kehangatan cintanya
yang membuatku tak ingin kehilangannya
Seseorang hadir dalam hidup kami
Tapi, apa yg ku rasakan ?
Aku menyayangi dia
Namun, hatiku lebih menyayanginya
Andaikan dirinya tau perassanku
terhadapnya lebih besar, lebih tulus dibandingkan dia

Ketika kesalah pahaman itu terjadi
Aku menutupi isi hatiku kepadanya
Hatinya kacau,
Aku meminta maaf,
Dirinya memaafkan ku
yang ku tau, sebenarnya dirinya menutupi segala keamarahannya
dirinya berpura-pura memaafkan aku

Dari sana lah,
Aku merelakannya pergi mencari kebahagiaan lainnya
Namun, dirinya tak tahu isi hatiku
Sejujurnya aku sekali ingin dirinya tau
Tapi, aku memilih diam
Daripada harus berkata
yang akan melukai perasaannya

Jika dirinya tau, apa yang akan dilakukannya ?
Namun, selama dirinya tak tahu,
kemanakah aku harus pergi ?

0 komentar:

 

Jurnal's Chy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea